HUT Penerangan TNI-AD Ke-70, Pendam I/BB dan Media Sinergi Membangun Negeri

Media Apakabar.com
Rabu, 13 Januari 2021 - 14:43
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Seluruh personel Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Pendam I/BB) bersama insan media menggelar acara Syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI AD Tahun 2021 di Kolam Pancing Kompleks Kiwal Makodam I/BB, Rabu (13/1/2021). 

Acara dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan ini dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. 

Kegiatan ini juga dirangkai dengan acara pamit dan undur diri Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, yang akan menempati jabatan baru sebagai Dosen Utama Sesko TNI. 

Dalam sambutan pembuka acara, Kolonel Zeni menyampaikan apresiasi, rasa hormat dan bangganya kepada insan media binaan Pendam I/BB yang selama ini terus berkomitmen dan konsisten dalam menyebarluaskan segala kegiatan Kodam I/BB dan jajarannya kepada masyarakat luas. 

"Terima kasih kepada kawan-kawan media semua. Melalui tema HUT ke-70 Penerangan TNI AD ini 'Bersama Media Sinergi Membangun Negeri', kita mantapkan kerja sama yang sudah terbina dengan baik selama ini," katanya. 

Pamen TNI AD lulusan Akmil 1993 ini menjelaskan, kerja sama Pendam I/BB dengan insan media selama ini bukanlah hal biasa, namun memiliki makna penting, di mana peran media begitu besar untuk ikut membangun negeri bersama TNI AD.  

"Karena itu, melalui tema HUT kali ini, Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus menyampaikan salam hormat, apresiasi sekaligus terima kasih kepada media yang selama ini telah bersinergi mempublikasikan kegiatan TNI AD dan jajarannya," terang Kolonel Zeni.  

Begitu juga dengan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM. Kolonel Zeni menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga Pangdam I/BB kepada kawan-kawan media yang selama ini telah konsisten dalam publikasi kegiatan Kodam I/BB dan jajarannya. 

Di akhir sambutannya, Kolonel Zeni menyampaikan mohon pamit dan undur diri untuk menjalankan tugas di tempat baru sebagai Dosen Utama Sesko TNI. 

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah, pemberian cinderamata Kapendam kepada insan media dan foto bersama. 

Turut hadir dalam acara, antara lain para Kasi, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD Pendam I/BB, serta sesepuh Pendam I/BB, Letkol Inf (Purn) Yamin Sohar dan sejumlah pimpinan media elektronik, cetak maupun online binaan Pendam I/BB. (DN)
Share:
Komentar

Berita Terkini