-->
    |
Follow Us :

Hilmar Pimpin Rapat KBPP Polri Menolak Faham Radikalisme Yg Memecah Belah NKRI

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Medan - 
Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH bersama Dewan Penasehat dan Pengurus Daerah  mendadak memimpin rapat terbatas pengurus KBPP Polri daerah Sumut, yang dihadiri Ketua Resor Langkat, Binjai, Medan, Belawan, Deli Serdang dan Resor Serge dalam rangka menolak faham redikalisme yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )  Senin sore di Hotel Madani Jln SM Raja Medan 04/01.

Hilmar juga menegaskan bahwa pengurus dan anggota KBPP Polri se Sumut akan menjadi barisan terdepan untuk membantu tugas tugas orang tua ( Polri ) agar kondisi Kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif sekaligus berkampanye untuk masyarakat tetaf mematuhi protokol kesehatan selama berada diluar rumah agar tidak terinveksi covid 19 yang masih berkepanjangan.


Peserta rapat terbatas ini dihadiri Ketua Resor Medan Riswandi Husin, wkl Ketua Heri Wibowo SH dan Sekretaris Dedy Tanjung, Bendahara Titik Agriani, Suana , Lastri serta ketua ketua Sektor wilayah kerja Polres tabes Medan, dari Langkat Ketuanya M. Indra Tarigan dengan Sekretaris Zulkarnain, Bendahara T. Jaenah, Dari Binjai Ketuanya Dharma Sitepu, dari Belawan Ketuanya Edward dan Sekretaris Rianto serta AH Tarigan, Zul dan Roy, Deli Serdang Ketuanya Edy Situmeang, Sekretaris Imam Utoyo, dari Serdang Bedagai Ketuanya Wenny Sitorus, Penasehat Arifin Lubis dan Ketua Sektor Perbaungan Andre Hariadi.

Hilmar Silalahi SH yang juga pengacara senior di Kota Medan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Resor KBPP Polri se Sumut yang telah melaksanakan PAM dalam rangka Ops Lilin Toba menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, sekaligus memberi apresiasi kepada Orang tua ,( Polri ) bahwa perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021 kondisi Kamtibmas di Sumut Kondusif.

Hadir para pengurus Daerah KBPP Polri Sumut diantaranya Dewan Penasehat AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH, Drs Syaiful Syafri MM, Zul Dahlan SH, Anggiat Rumapea SE, Dra Tarwiyah Hakim, Desmon Silalahi SH, dan untuk Ketua2 Sektor Medan diantaranya Medan Baru Supriadi, Diah Sembiring Medan Kota, Dedy Tarigan Pancur Batu, dll.(ss)
Komentar

Berita Terkini