Hari Pertama Kerja Tahun 2021, Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan

Media Apakabar.com
Senin, 04 Januari 2021 - 15:39
kali dibaca

Mediaapakabar.com Asahan - 
Hari pertama masuk kerja di tahun 2021 ini, Bupati Asahan H. Surya, pimpin upacara apel gabungan yang diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan bertempat  dihalaman Kantor Bupati Asahan,  Senin (04/01/2021).
 
Bupati Asahan H. Surya, Bsc dalam kata sambutannya mengatakan dihadapan  seluruh ASN untuk tidak menjadikan apel gabungan ini hanya formalitas semata. Tapi jadikanlah ini sebagai momentum untuk membangkitkan semangat dalam pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan yang maksimal buat masyarakat seperti tertuang dalam Panca Prasetya Korpri.
 
Kemudian H. Surya  menambahkan, dengan pelaksanaan apel gabungan ini diharapkan  setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki kesadaran agar dapat memberikan pelayanan dan dapat menjadi fasilitator dari berbagai dinamika sosial yang ada ditengah – tengah kehidupan masyarakat.

 
Selanjutnya Bupati Surya turut menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel agar selalu menjadi motor dalam pencegahan penularan Covid 19 dengan selalu  menerapkan protokol kesehatan.

Pertama harus bisa menggunakan masker ,menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan. Hal ini perlu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan Covid 19 Khususnya di Kabupaten Asahan.
 
Diakhir kata sambutannya Bupati Asahan mengimbau kepada seluruh ASN untuk memiliki Loyalitas yang tinggi, integritas dan kebersamaan. Semua ini penting tetap dijaga dan dijunjung tinggi oleh seorang ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. 

Supaya roda organisasi birokrasi berjalan baik, sehingga berfungsi maksimal guna mensukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan.


“Jaga loyalitas dan integritas kebersamaan semua ini penting bagi seorang ASN, jangan menimbulkan konflik internal organisasi yang bisa menghambat pelayanan. Kita harus sungguh sungguh bekerja, tulus dalam melayani, dan punya komitmen yang kuat dalam mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan" pesan H.Surya.(Dp/Ed)
Share:
Komentar

Berita Terkini