GPA Audensi Bersama Bupati Asahan

Media Apakabar.com
Senin, 04 Januari 2021 - 23:24
kali dibaca

Mediaapakabar.com Asahan - 
Gerakan Pemuda Al washliyah Kabupaten Asahan di ketuai Zulfirman Sitorus,beserta pengurus  melakukan audensi dengan Bupati Asahan H. Surya. Pada kesempatan itu Bupati didampingi Kadis Porabudpar, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, Kabag Kesra, bertempat di ruang kerja Bupati Asahan,(04/01/2021) Senin pagi 
 
Ketua Gerakan Pemuda Al washliyah (GPA) Zulfirman Sitorus,menyampaikan maksud dan tujuan audensi adalah untuk menyampaikan program kerja pada tahun 2021. Program itu antaralain Gerakan Pemuda Al Washliyah  akan memperingati hari kelahirannya yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021.
 
Lebih lanjut Zulfirman juga menjelaskan pada momen peringatan Harlah ini, nantinya akan diisi dengan kegiatan Pemuda Al washliyah berbagi yang rutin dilaksanakan setiap tahun, santunan anak yatim, sunat massal, donor darah,tasyakuran l dan kegiatan lainnya yang menyentuh masyarakat kurang mampu.
 
Pemerintah Kabupaten Asahan sendiri menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian Gerakan Pemuda Al Washliyah dalam bidang sosial dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,ucap Bupati
 
Lebih lanjut H. Surya juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Al Washliyah sepanjang kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi Masyarakat dan selalu mentaati aturan yang ada.
 
H.Surya Juga berpesan dalam Pelaksanaan Peringatan Harlah nantinya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk menghindari Penyebaran Covid 19 dengan Selalu Memakai Masker, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan selalu mencuci tangan pakai Sabun.(Dp/ed)
Share:
Komentar

Berita Terkini