-->
    |
Follow Us :

Diperiksa Polisi Hingga 10 Jam, Gisel Belum Ditahan

Kali Dibaca
Ket Foto : 10 Jam Diperiksa Polisi, Gisel Belum Ditahan (detik.com)

Mediaapakabar.com - Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya memenuhi panggilan pihak polisi untuk dimintai keterangan sebagai tersangka kasus dugaan video seks.

Sebelumnya, pada Senin (4/1/2021) Gisel terpaksa mangkir dari panggilan polisi karena harus menjemput putrinya, Gempita Nora Marten, yang baru tiba di Jakarta.


"Kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin. Namun saya berhalangan hadir bertepatan dengan kedatangan Gempi dari luar kota kemarin setelah menghabiskan waktu dengan Mas Gading, papanya," ujar Gisel di Polda Metro Jaya setelah 10 jam diperiksa.


"Jadi sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat hukum, saya datang hari ini untuk memenuhi panggilan," sambungnya dilansir dari detik.com.


Setelah pemeriksaan itu, Gisel diperbolehkan untuk pulang. Ia tidak ditahan di Polda Metro Jaya seperti yang berlaku juga pada Michael Yukinobu de Fretes pada Senin lalu.


Sebelum diperiksa hari ini, Gisel lebih dulu menggelar konferensi pers untuk membacakan permintaan maaf atas kehebohan kasus video seksnya. 


Lewat acara yang digelar Rabu (6/1/2021) Gisel meminta maaf kepada publik termasuk ke Gempi, Gading Marten, hingga Wijin. (DTC/MC)



Komentar

Berita Terkini