-->
    |
Follow Us :

Chelsea Vs Man City, Berikut Head-to-head Frank Lampard dengan Pep Guardiola

Kali Dibaca
Ket Foto : Chelsea vs Man City: Head-to-head Frank Lappard dengan Pep Guardiola masih imbang. (Getty Images/Richard Heathcote/detisport)

Mediaapakabar.com
-  Chelsea menjamu Manchester City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Menatap laga itu, berikut head-to-head Frank Lampard dengan Pep Guardiola.

Di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021), Chelsea vs Man City digelar. Chelsea sedang dalam periode kurang oke menatap duel itu. 


Dilansir dari detikSport, si Biru tampil naik-turun dalam lima pertandingan terakhir dengan catatan tiga kali tumbang, sekali imbang, dan sekali menang.

 

Akibat performa yang menurun itu, Chelsea pun duduk di posisi kelima dengan raihan 26 poin hasil dari 16 kali bermain.


Sementara itu, City mengumpulkan poin yang sama, duduk di posisi kedelapan. Meski demikian, The Citizens masih dua kali bermain lebih sedikit.


Lampard dan Guardiola sudah dua kali beradu taktik di Premier League. Hasilnya, keduanya saling mengalahkan.


Chelsea menang 2-1 dalam pertandingan di Stamford Bridge pada 25 Juni 2020. Kala itu, Christian Pulisic dan Willian yang menjadi pencetak gol Chelsea. Sementara gol balasan City tercatat atas nama Kevin De Bruyne.


Sebelum itu, City menaklukkan Chelsea-nya Lampard di Liga Inggris pada 23 November 2019. Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Chelsea unggul lebih dulu via N'Golo Kante. Dibalas oleh City via Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez, skor akhirnya 2-1.


Jadi hingga sekarang ini, head-to-head Lampard dengan Guardiola masih imbang. Chelsea menang sekali memasukkan 3 gol dan kebobolan 3 gol. Sama dengan City.


Sumber : detik.com

Komentar

Berita Terkini