Bupati Asahan H.Surya Terima Kunjungan Ormas Islam

Media Apakabar.com
Senin, 04 Januari 2021 - 16:04
kali dibaca

Mediaapakabar.com Asahan - 
Awal kerja tahun 2021, Bupati Asahan, H. Surya Bsc didampingi Pj. Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution, Kadis Kominfo, Kabag Kesos menerima kunjungan audensi ormas Islam antara lain NU, Muhammadiyah, Alwasiyah dan Imtaq Kabupaten Asahan, Senin (04/01/2021).
 
Ketua Imtaq Kabupaten Asahan H. Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan audensi adalah untuk meningkatkan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.
 
 
Sementara itu Bupati Asahan menyambut baik kehadiran para tokoh agama ormas Islam antara lain H. Sofiyan MM (NU), Drs. Sudirman Laksa ( Muhammadiyah), H. Adlan Lubis, MSi (Alwasliyah ), H. Ahmad Qosim Marpaung, MSi (Imtaq), dan H.Aswiluddin Rambe SAg ( BKPRMI).
 
Bupati berharap kepada seluruh ormas islam yang ada di Kabupaten Asahan supaya dapat menyampaikan  saran, pendapat, nasehat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan  Asahan yang religius.
 
Selain itu H.Surya minta kepada para ketua dan pengurus ormas Islam  di Kabupaten Asahan untuk bisa berpartisipasi  secara aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan 3 M + 1

Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dan Menghindari kerumunan.
 
Pada kesempatan itu perwakilan ormas Islam turut menyampaikan ucapan selamat Kepada pasangan Surya – Taufik, yang telah berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada 2020.

"Semoga kemenangan yang diperoleh dapat membawa harapan pada kepeminpinannya nanti untuk tetap amanah dan Istiqomah serta dapat mewujudkan Visi Misi yang diusung pada masa kampanye yang lalu.(Dp/NZ)
 
Share:
Komentar

Berita Terkini