-->
    |
Follow Us :

Anggota DPRD Andi Lestari Bantu Masyarakat Korban Banjir di Desa Dewi Sri Kab. Batu Bara

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - 
Sejumlah masyarakat desa di Kabupaten Batu Bara sedang tertimpa musibah banjir akibat beberapa tanggul pecah karena meluapnya air sungai dari Kabupaten Simalungun.

Melihat musibah ini Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Andi Lestari dari komisi 3 ( tiga ) bidang kesejahteraan sosial bersama Riky Ramadhan Sekretaris Karang Taruna Batu Bara  turun kelapangan untuk menyapa masyarakat korban banjir di Dusun Anggrek, Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Jumat sore 15/01.

Kehadiran Andi Lestari ke Dusun Anggrek yang didampingi Riky Ramadhan ini  untuk membantu meringankan masyarakat yang rumahnya tertimpa musibah banjir di  Desa Dewi Sri, kata Andi Lestari dari Fraksi Partai Bulan Bintang ( PBB ) ini. Andi Lestari turun membawa sembako berupa beras, mie instan dan telur sebanyak 50 paket yang diserahkan kepada Kepala Dusun Suardi  bersama Kepala Desa M. Ferry untuk diteruskan kepada masyarakat korban banjir.

Andi Lestari berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan masyarakat yang rumahnya tergenangi air, dan dengan diperbaikinya tanggul tanggul yang jebol oleh pemerintah daerah, air dapat secepatnya surut sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas bekerja seperti hari hari sebelumnya.

Andi Lestari juga mengingatkan untuk antisipasi banjir dimasa mendatang semangat masyarakat untuk menjaga lingkungan terus ditingkatkan melalui gotong royong, juga tidak membuang sampah di sembarang tempat.(ss)
Komentar

Berita Terkini