Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan, Pangdam I/BB Gelar Silaturahmi dan Olah Raga dengan Media

Media Apakabar.com
Jumat, 11 Desember 2020 - 16:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com  - 
Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama seluruh PJU melaksanakan kegiatan silaturahmi dan olah raga bersama dengan insan media di Lapangan Tenis Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (11/12/2020). 

Kegiatan yang tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 ini, diawali dengan sambutan dari Ketua PWI Sumut, H Hermansyah, SE. 

"Terima kasih Bapak Pangdam. Kami sangat gembira telah diajak dalam kegiatan silaturahmi dan olah raga bersama ini. Semoga kebersamaan ini semakin mengokohkan sinergi antara Media dengan satuan Kodam I/BB ke depannya," ucap H Hermansyah. 

Pangdam pun mengaku tak kalah senangnya bisa bersama dengan insan media di kesempatan peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2020 ini.  

"Saya merasa bahagia pagi ini bisa bertemu dan bertatap muka dengan kawan-kawan media. Karena bagi Kodam I/BB, teman-teman media adalah mitra karib dan strategis dalam membangun sinergi untuk negeri tercinta ini," ungkap Mayjen Hassanudin. 

Pati TNI AD lulusan Akmil 1989  itu berharap dari kegiatan ini akan terbangun kesamaann persepsi dalam membangun wilayah yang aman dan kondusif, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. 

Dikatakannya, TNI khususnya Kodam I/Bukit Barisan masih sangat membutuhkan dukungan dari media dalam upaya membangun wilayah yang aman dan tenteram. 
Sehingga pelaksanaan tugas pokok kami lebih maksimal ,urai Mayjen Hassanudin

Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada insan media secara simbolis, dan diakhiri sesi foto bersama. 

Dalam pelaksanaan kegiatan Silaturahmi dan Olah Raga dengan Media tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.(panca)

Share:
Komentar

Berita Terkini