Tagar #tangkapanakpaklurah Ramai di Medsos, Ini Kata Gibran

armen
Senin, 21 Desember 2020 - 16:51
kali dibaca




Mediaapakabar.com
-Tagar #tangkapanakpaklurah menggema setelah nama putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka terseret dalam dugaan korupsi dana bansos Kementerian Sosial. Gibran menjawab kemunculan tagar itu.

Gibran menjawab isu tersebut usai melakukan blusukan di kawasan Banyuagung, Kecamatan Banjarsari. Calon Wali Kota Solo itu mengaku siap ditangkap jika terbukti bersalah.

"Ya tangkap aja kalau salah. Tangkap aja kalau ada buktinya. Tidak pernah ikut-ikut. Tidak pernah ada yang namanya merekomendasikan, memerintah atau apapun itu," ujar Gibran, Senin (21/12/2020).

Terkait hubungan dengan mantan Mensos Juliari Batubara, Gibran mengaku mengenal. Namun Gibran mengaku tak pernah bertemu langsung.

"Kenal sih kenal, tapi belum pernah ketemu sekalipun. Belum pernah, dan tidak pernah yang namanya saya ikut campur dalam masalah bansos ini. Apalagi rekomendasi goodie bag," ujar dia.

Gibran juga mempersilakan untuk mengecek KPK dan PT Sritex terkait kabar tersebut. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mempertanyakan sumber informasi yang menyudutkan dirinya.

Sumber :detik.com
Share:
Komentar

Berita Terkini