-->
    |
Follow Us :

Srikandi PDIP DPRD Medan Ini Sebut Tekan Angka Kriminalitas, Pemko Medan Harus Lebih Intens Awasi Peredaran Narkoba

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
-Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Margaret MS Marpaung minta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan agar intens meningkatkan pengawasan terhadap peredaran Narkotik dan Obat Terlarang (Narkoba).

Politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga meminta kepada Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan (Kepling) bekerjasama dengan warga untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap barang terlarang tersebut.

“Guna menekan tindakan kriminal dan peredaran Narkoba di Kota Medan, kita minta kepada seluruh aparatur Pemko Medan, lebih intens melakukan pengawasan,” ujar Margaret MS Marpaung, Minggu (4/12/2020).

Pengawasan dimaksud lanjut Margaret, harus sampai ke tingkat lingkungan, dengan melakukan koordinasi kepada jajaran Polrestabes Medan.

Menurut Margaret, peredaran Narkoba dan kebrutalan pelaku begal yang akhir akhir ini kembali marak dan menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

Dimana kata Margaret, angka kejahatan seperti begal, perampokan dan lainnya kian marak terjadi dikota Medan yang kesemuanya dipicu Narkoba. Sehingga perlu ada keseriusan dalam memberantas barang harus tersebut, tansasnya. 

sumber :mediaportibi,com

Komentar

Berita Terkini