-->
    |
Follow Us :

Saat Monitoring PPK ke Labusel, di Tengah Pejalanan Personil Polres Labuhanbatu Bantu Padamkan Sepeda Motor yang Terbakar

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
-Patroli gencar dilakukan personil polres labuhanbatu untuk memonitoring PPK yang berada di labuhanbatu raya, Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai  dan kondusif yang sudah sampai tahap perhitungan suara,  polres labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. melakukan patroli ke PPK yang berada di Silangkitang dan PPK sungai kanan kab. Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan Patroli tersebut juga diikuti, Pamatwil Kompol Iman Alriyuddin, SH., Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, S.Ag, Danki Brimob AKP Budi Prayitno, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna SH.MH., Kasubbag Sarpras AKP BasyaruddiN, SH., Kasipropam IPDA Kusno Siagian, SH, Perwira Polres Labuhanbatu, Personil polres Labuhanbatu dan BKO Brimob Polda Sumut. 

Namun ditengah dilakukannya patroli, personil menemukan sebuah sepeda motor jenis mio Z 125 berwarna merah bernomor polisi 5136 YBE, yang terbakar dijalan lintas silangkitang kab. labuhanbatu selatan, Personil yang pada saat itu sedang melakukan patroli, langsung memberikan bantuan dengan menyiramkan air dan pasir dengan alat seadanya, Api yang sempat membakar sebagian motor akhirnya berhasil dipadamkan, sepeda motor terbakar akibat banjirnya selang bensin dan ada beberapa kabel yang di sambungkan. 

Diketahui sepeda motor jenis mio tersebut, milik seorang pelajar atas nama Jepri Ardianyah (15)  dan rekannya Feri Ardianto (17)  warga Kec. silangkitang Kab. labuhanbatu selatan. 

“Terimakasih ya pak untung bapak lewat dan cepat membantu kalo tidak mungkin sepeda motor saya sudah menjadi rangkanya saja, “ujar jepri”. (rel/apk)

Komentar

Berita Terkini