-->
    |
Follow Us :

Riswandi dan Aiptu Anto Siapkan Jajaran KBPP Polri Resor Medan PAM Natal dan Tahun Baru 2021

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Medan - 
Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin bersama Aiptu Anto Tri dari Sat Brimob Poldasu siapkan jajaran KBPP Polri Resor Medan bersama pengurus Sektor  untuk ikut dalam membantu tugas tugas orang tua ( Polri ) pengamanan malam natal 2020 dan tahun baru 2021,diawali apel bersama Rabu sore 23/12 di Sekretariat jalan Kolam Medan.

Persiapan PAM Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dikalangan jajaran KBPP Polri Resor Medan ini dihadiri Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, Wakil Ketua Edy Situmeang, Endah SH,Desmon Silalahi SH, Bendahara Imam Utoyo serta para pengurus Resor Medan seperti Wakil Ketua Hery Wibowo SH, Sekretaris Dedy Tano, Wakil Bendahara Suana dan Sulastri, juga dihadiri Ketua Resor Belawan Edwar Efendy dan sekretarisnya  Rianto Dermawan dan Zul.

Aiptu Anto Tri yang didampingi Bripka Subhi dalam pesan pesan nya menjelaskan bahwa salah satu tugas KBPP Polri adalah pelayanan kepada masyarakat, karenanya pengurus dan anggota KBPP Polri harus berpenampilan baik,rapi dari atas hingga kebawah, jaga sikap, jaga kesehatan, berikan contoh yang baik serta terlatih agar bisa tampil terbaik dan mendapat kepercayaan masyarakat.

Sementara itu Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin meminta kepada Ketua ketua Sektor untuk bisa membagi anggota di setiap Pos Pam sebanyak 2 orang dan saling bergantian selama perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Pesan pesan pembina kita Aiptu Anto Try mari kita kerjakan dalam melayani masyarakat agar masyarakat yang menjalani Natal merasa nyaman.

Tapi ingat kata Riswandi kita tetap dalam protokoler kesehatan dalam bertugas, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan masa pandemi covid 19 ini.


Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH sendiri merasa bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan jajaran KBPP Polri Resor Medan dalam PAM Natal 2020 dan Tahun baru 2021, yang diharapkan seluruh jajaran Resor di Sumut berbuat yang sama.(ss)
Komentar

Berita Terkini