Respon Cepat, Polda Jambi Kerahkan Biddokkes ke Lokasi Korban Banjir

armen
Kamis, 31 Desember 2020 - 14:25
kali dibaca





Mediaapakabar.com- Kepolisian Daerah (Polda) Jambi respon cepat dalam membantu mengevakuasi korban banjir yang terjadi di beberapa titik Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Tidak hanya menerjunkan Personil Brimob, Ditpolairud, Polda Jambi juga mengerahkan tim medis (Biddokkes) Polda Jambi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga korban banjir.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi bahwa saat ini Tim gabungan sudah disebarkan dibeberapa titik lokasi banjir, ujarnya.

" Ada yang mengevakuasi masyarakat, barang dan memberikan pelayanan kesehatan," lanjut Kombespol Kuswahyudi.

Dia menambahkan, untuk saat ini masyarakat yang terdampak korban banjir sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin Becefort terhadap masyarakat korban banjir di Kecamatan Jelutung RT.51 Kota Jambi.

Terpisah, Kabid Dokkes Dr.Yolie Diana Koesnin mengatakan  biddokkes polda jambi beserta urkes brimob polda jambi dan rumkit bhayangkara langsung menerjunkan anggota untuk evakuasi kesehatan terhadap korban banjir akibat hujan deras tadi malam yang mengguyur kota jambi.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini