Pilkada Serentak Berjalan Aman Dan Kondusif, 'MPC PP Ulosi Kapolres Madina'

Media Apakabar.com
Selasa, 22 Desember 2020 - 08:47
kali dibaca

Mediaapakabar.com - 
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab.Mandailing Natal ( MPC PP ) "mangulosi" Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi S.I.K, M.Si, usai memimpin kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020 dihalaman Mapolres Mapolres Madina, senin ( 21/12).

Wakil Ketua I MPC PP Madina Ahmad Tahir Nasution saat mangulosi Kapolres Madina sekaligus memberikan piagam Apresiasi atas segala pengabdian,pengorbanan, profesionalisme kinerja yang tangguh aparat kepolisian Republik Indonesia Resort Mandailing Natal dalam pengamanan dan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Mandailing Natal sehingga terwujud Pilkada yang kondusif,aman,tentram dan bermatabat.

"Ahmad Tahir Nasution "dalam kesempatan tersebut mangatakan pemberian ulos dan piagam apresiasi ini bertujuan untuk penyemangat atau panggobak tondi bagi Kepolisian Resort kab.Madina yang mana telah sukses dalam pelaksanaan  pengamanan Pilkada ungkap Tahir.

Menanggapi Hal tersebut Kapolres Madina AKBP.Horas Tua Silalahi S.I.K,M.Si, mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian Piagam Apresiasi dan pemberian ulos sebagai bentuk penyemangat atau panggobak dalam pelaksanaan tugas yang kami emban selaku anggota Polri.

"Lanjut" kemudian saya mengajak kepada segenap MPC PP Madina, agar sama-sama bergandengan tangan dalam pembangunan, pengamanan di Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini dan saya harapkan kita tetap terus menjaga tali silaturrahmi demi terwujudnya Madina yang aman dan jauh dari tindakan kriminalitas ungkap Kapolres.(rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini