-->
    |
Follow Us :

Pengingat di Pengujung Tahun, Ini Deretan Pesan Bijak Roy Marten

Kali Dibaca



Foto: Instagram/@roymarten5213)

Mediaapakabar.com
-Aktor senior Roy Marten menjadi perbincangan hangat di Twitter. Pada Kamis (31/12/2020), ada lebih dari 20.000 warganet yang membahas tentang ayah dari aktor Gading Marten tersebut. 

Suami Anna Maria itu dinilai sukses mendidik sang putra untuk bersabar dan menutupi aib sang mantan istri, Gisella Anastasia. Warganet kemudian ramai mengunggah kata-kata mutiara Roy Marten lewat Twitter. 

Berikut sederet kalimat bijak Roy Marten yang menarik untuk dimaknai di pengujung tahun 2020. "Yang pergi lupakan, yang datang ditunggu, dan yang ada disyukuri. Roy Marten to Gading 🥰," ujar akun @icha***sa.

Selanjutnya ada akun @daud***nsyh yang juga membagikan kalimat bijak yang pernah diungkapkan Roy Marten. "Tuhan menolong kita dengan caranya." Lainnya datang dari @Mul***a_Oe yang menuliskan, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah dia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain."

Kemudian, akun @zil***aa juga menuliskan, "Setiap orang pasti punya sisi gelapnya masing-masing. Cuma memang ada yang terungkap dan lainnya tidak. Tak perlu kecewa.” Pesan bijak Roy Marten lainnya juga dibagikan akun @dc***5_ yang mengulas seputar nilai seorang pria.

Nilai laki-laki bukan ketika dia hebat atau berhasil, tapi justru saat dia jatuh. Karena ketika sukses, begitu banyak tepuk tangan dan gincu yang bisa menutup kekurangan kita. Tapi lihat bagaimana sikap laki-laki menghadapi kesulitannya."

Sementara itu, Gisella Anastasia yang merupakan mantan menantu Roy Marten ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila pada 29 Desember 2020. Tak sendiri, pria berinisial MYD yang merupakan pemeran pria dalam video berdurasi 19 detik itu juga ditetapkan sebagai tersangka.*


Sumber :Okezone.com
Komentar

Berita Terkini