-->
    |
Follow Us :

Pangkosekhanudnas III Ikuti Rapat Bangfas Kohanudnas Jajaran Secara Virtual

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - 
Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B Sinaga S. Sos., M.A. didampingi Asisten Logistik Kosekhanudnas III Kolonel Kal Aryanto Nurcahyadi, mengikuti arahan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsekal Muda TNI M.Khairil Lubis melalui Video Conference (Vicon) bertempat di ruang rapat Makosekhanudnas III.

Rapat Progja Pembangunan Fasilitas (Bangfas) Tahun Anggaran 2022 ini juga diikuti oleh para Dansatrad jajaran di wilayah masing-masing secara virtual, Rabu (25/11/2020).

Pangkohanudnas menjelaskan, dalam program kerja bangfas T.A. 2022 ini, agar para Dansatrad jajaran lebih cermat lagi dalam melihat mana pembangunan yang lebih di utamakan sebagai prioritas dan sering berkomunikasi dengan Kohanudnas melalui Kosekhanunas jajaran sebelum mengajukan rencana anggaran ke  Kotama atau Kohanudnas, agar program bangfas tersebut dalam pelaksanaannya bisa tepat sasaran dan tepat waktu sesuai kebutuhan dan laporkan kembali ke Kosekhanudnas sebelum di ajukan ke Kotama atau Kohanudnas.

Pangkohanudnas juga menambahkan, dalam pelaksanaan program kerja bangfas T.A. 2022 ini, Dansatarad jajaran harus senantiasa berpedoman pada aturan yang berlaku sehingga laporan program kerja tersebut nantinya dapat dipertanggung-jawabkan dengan baik, sehingga dapat menjadi media untuk mencari solusi terbaik maupun umpan balik  terhadap hambatan dan permasalahan yang terjadi selama ini.

Diakhir arahannya, Pangkohanudnas menambahkan dengan rapat program kerja bangfas T.A. 2022 ini, hasil evaluasi yang diperoleh nantinya dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan untuk pelaksanaan program kerja bangfas pada tahun berikutnya. (dn)
Komentar

Berita Terkini