Pamerkan Foto Pakai Bikini, Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

armen
Sabtu, 12 Desember 2020 - 19:18
kali dibaca




Marshanda tampil dengan bikini. Dok. Instagram/marshanda99

Mediaapakabar.com
-Marshanda membuat heboh saat memamerkan fotonya kala mengenakan bikini di pantai Sydney, Australia. Ia terlihat sangat seksi dengan bikini bermodel two piece dengan motif coklat-putih.

Ibu satu anak itu tampak sangat percaya diri kala berpose di pinggir pantai dengan kacamata hitam. Namun para netizen justru menyoroti bagian perut Marshanda yang terdapat stretch mark.

Mereka senang karena Marshanda bangga dengan tanda tersebut dan tak berusaha menutupi atau pun mengedit fotonya itu dan tampil apa adanya.

"Seneng liat perutnya... Bukti nyata sudah menjadi seorang ibu," tulis netizen.

"Gak semua wanita berani nunjukin stretch marknya... Satu kata @marshanda99 salut, keren abis," tulis lainnya.

"Kak Marsha dengan body stretch mark tapi tetap cantik dan bohay. Apalah aku yang sama-sama punya strechmark tapi body gelambir. Kak Marsha kamu cantik," tulis netizen lainnya.

Selain itu ada pula netizen yang mengomentari foto-foto tersebut dan mengeritik keputusannya untuk tampil terbuka di media sosial. Mereka menyayangkan hal tersebut mengingat dahulu Marshanda pernah berhijab.

Allahuakbar...Sedihnya, duli berhijab tapi nggak nyangka begini jadinya. Nggak apa, aku sebagai fans kamu dari Malaysia mendoakan semoga kamu diberi hidayah dari Allah. Insha Allah amiin. Harap nggaka ada yang mau mengecam aku kaeran aku cuma mau mendoakan bukan mengutuk," tulis lainnya

Sumber : detik.com
Share:
Komentar

Berita Terkini