-->
    |
Follow Us :

Masih Pandemi Covid-19, Juniver Girsang Ajak Masyarakat Salurkan Aspirasi pada Jalur Konstitusi

Kali Dibaca






Mediaapakabar.com-Menanggapi Aksi 1812 yang dilakukan anggota dan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) yang memusat di depan Patung Kuda, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Politikus Juniver Girsang mengajak masyarakat agar menyalurkan aspirasi nya  pada jalur jalur yang diatur dalam konstitusi.

“Jangan turun ke jalan , ini mengganggu masyarakat, juga terancam kesehatan para demonstran., Covid ini jangan main –main,” kata pria yang juga dikenal lawyer handal ini dalam rilisnya yang diterima , Jumat (18/12/2020).

"Kita sekarang sedang recovery, dan sedang berusaha untuk bangkit, ya saya kira semua pihak harus mendukung upaya pemerintah dalam mengembalikan perekonomian kita menjadi normal kembali,” tambahnya.

Menurutnya, demonstrasi turun ke jalan seharusnya menjadi alternatif terakhir dalam penyampaian protes. “Kalau memang ada keberatan, sampaikan lewat jalur konstitusional,” kata dia.

Sebelumnya, polisi mengimbau massa aksi 1812 yang menuntut Habib Rizieq dibebaskan dari tahanan tidak berkerumun. Massa aksi 1812 diwajibkan mengikuti rapid test antigen di posko yang disediakan.

Habib Rizieq kini sudah menjadi tersangka kasus kerumunan. Habib Rizieq dikenai Pasal 93 tentang UU No 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan Pasal 160 KUHP dan 216 KUHP berisi tentang upaya penghasutan. Habib Rizieq ditahan di Rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini