-->
    |
Follow Us :

Lurah Sei Renggas Apresiasi Bimtek KPPS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat berikan apresiasi dan terima kasih telah diberikannya bimbingan teknis (Bimtek) pada para  seluruh petugas KPPS dan Linmas TPS dikelurahannya, Selasa (1/12/2020).

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Kota Kisaran Barat yang telah memberikan Bimtek tentang tata cara pemungutan dan penghitungan suara dengan penggunaan SIREKAP kepada  para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se Kelurahan Sei Renggas.

Semoga para petugas KPPS dapat memahami dan mengerti sehingga.nantinya pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan secara serentak dapat berjalan secara lancar dan sukses,ujar Lurah Didi Prasetyo.

Begitu pula dalam melakukan tugas nantinya kita  harap semua para petugas pemungutan wajib mematuhi protokol kesehatan Covid19  dengan menerapkan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuri tangan pakai sabun.

Dan dengan adanya berbagai sosialisasi dan imbauan saya harap tingkat kehadiran pemilih  nantinya dapat mencapai 75 % kehadiramya di setiap TPS.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kota Kisaran Barat,Muhamad Syah dalam bimbingannya menyampaikan teknis tata cara pemungutan dan penghitungan surat suara 

Dirinya menjelaskan bahwa pemungutan dan penghitungan dengan cara penggunaan SIREKAP di tingkat TPS saat dilaksanakannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan.

Hal ini kita sampaikan dan jelaskan agar para petugas KPPS  di kelurahan Sei Renggas, saat berada dilapangan nantinya dapat menguasai dan melakukan tugasnya pada tanggal 9 Desember 2020 semuanya dapat berjalan lancar.

Dan pada pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada semua para petugas KPPS dan Linmas TPS harus menggunakan protokol kesehatan COVID 19,imbau M.Syah (Dp/ed)


Komentar

Berita Terkini