Kunjungi Pos Pam Nataru, Ketua KBPP Polri Resor Langkat Berikan Tali Asih

armen
Rabu, 30 Desember 2020 - 11:28
kali dibaca


Mediaapakabar.com - Kecintaan nya kepada Orang Tua ( Polri ) yang melakukan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Ketua KBPP Polri Resor Langkat M. Indra Tarigan didampingi Sekretarisnya Zulkarnaen mengunjungi Pos Pam dibeberapa Sektor Wilayah Polres Langkat, Senin ( 28/12).

Dari beberapa kunjungan ke Pos Pam ini Disamping Ketua Resor M.Indra Tarigan dan Sekretaris Zulkarnaen, juga ikut Wakil Ketua Burhanudin Bendahara Tk. Jaenah di Pos Pam 3 Wilayah Sektor Hinai yang diterima Iptu E. Hutapea.
      
Menurut M. Indra Tarigan , setiap Sektor jajaran Resor Langkat seperti Gebang, Berandan, Pkl Susu, Tg Pura, Hinai dan Stabat ikut PAM sejak malam Natal 25 dan 26 Desember yang lalu. "Kami pengurus Resor berkunjung untuk sekedar berbagi tali asih berupa minuman mineral untuk orang tua kami yang bertugas Pam ,"kata Indra.
    
Sementara itu Ketua Resor KBPP Polri Batu Bara Siti Aisyah yang didampingi Sekretarisnya Indra Jaya, Bendahara Dewi dan sejumlah pengurus seperti Rustam, Anto dan Ballah dalam kunjungan ke Pos Pam Natal 2020 dan menyambut tahun Baru 2021 di wilayah sektor2 Polres Batu Bara mendapat apresiasi dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.
     
Menurut Ketua Resor Aisyah bahwa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH selama berlangsung Ops Lilin Toba 2020 juga menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu, sehingga Kamtibmas di Batu Bara Kondusif, kata Aisyah.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini