-->
    |
Follow Us :

Kasdam I/BB Pimpin Exit Meeting Tim BPK RI Pemeriksaan Kinerja Penanganan Pandemi Covid-19 Di Kodam I/BB Tahun 2020

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Medan - 
Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito memimpin acara exit meeting tim BPK RI dalam rangka melaksanakan pemeriksaan kinerja penanganan pandemi covid-19 di Kodam I/BB tahun 2020 acara di gelar di ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB, Rabu (23/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Kasdam I/BB menyampaikan kita telah mengetahui bahwa tim telah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan secara langsung di satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan selama tiga hari dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

“Selama pelaksanaan kegiatan wasrik tentunya diharapkan tim telah melihat secara utuh dan langsung tentang kondisi satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan ini yang tersebar dibeberapa wilayah. Setelah tim melakukan tugasnya di seluruh wilayah tanggung jawab Kodam I/Bukit Barisan, tentunya para Dansat sudah mengetahui dan memahami akan hasil temuan tim tersebut”, ucap Kasdam.  

“Oleh karena itu dengan temuan tersebut saya sangat mengharapkan kepada para Dansat maupun para staf untuk segera menindak lanjuti temuan tersebut hingga tuntas melalui berbagai upaya dan apabila dalam melaksanakan kegiatan tersebut didapati adanya kesulitan, agar segera memanfaatkan waktu yang masih tersisa untuk berkomunikasi guna melakukan langkah koordinasi dengan tim agar didapat kesepakatan dalam mencapai solusi yang terbaik, sehingga temuan tersebut dapat diperbaiki”, tegasnya.

Pada kesempatan yang baik ini lanjut Kasdam, saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada tim wasrik yang telah dengan ikhlas, tulus, rela dan sadar dengan mengorbankan ruang dan waktu, daya, dana, tenaga upaya dan pikiran untuk bekerja keras memberikan bimbingan, koreksi, petunjuk dan arahan kepada para staf dan pejabat di satuan jajaran Kodam I/BB secara optimal.

“Apabila dalam penerimaan penyambutan serta dukungan selama kegiatan pemeriksaan yang dilakukan di jajaran Kodam I/BB ini berlangsung dan dirasakan ada hal yang kurang pas dan mengandung kelemahan, kekurangan sehingga menimbulkan ketidakpuasan, saya atas nama Komando menyampaikan permohonan maaf. Kami seluruh keluarga besar Kodam I/BB berdoa semoga tim kembali ke jakarta dalam keadaan aman dan selamat tanpa kurang suatu apapun” pungkas Brigjen TNI Didied. 

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Danrem 022/PT, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB serta para Dansat BS wilayah Medan.(dn)

Komentar

Berita Terkini