Kapolres Madina Sambangi dan Santuni Orang Tua dari Dua Anak yang Meninggal Korban Laka Lantas Tunggal Di Desa Bange

armen
Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:09
kali dibaca




Mediaapakabar.com- 
Pada hari Jum'at Tanggal 04 Desember 2020, sekira pukul 10.30 Wib, Kapolres Madina AKBP  Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si bersama dengan Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto,S.H, S.I.K, M.H dan Kapolsek juga Danramil Siabu serta Camat Bukit Malintang menyambangi dan memberikan santunan berupa sembako dan uang duka kepada orang tua dari dua anak korban laka lantas yang meninggal dunia di Desa Bange Kec. Bukit Malintang Kab. Mandailing Natal.

Ketika rombongan Kapolres Madina tiba dirumah duka, ibu kandung dari korban laka tersebut masih dalam keadaan shock,, ianya tidak percaya dan tidak menerima musibah yang terjadi, yang menyebabkan kedua putranya meninggal dunia.

Tanggap dengan situasi tersebut, Kapolres Madina pun langsung menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka kerumah duka ."Maksud kedatangan kami adalah untuk menyampaikan turut berduka cita dan memberikan tali asih dengan harapan semoga dapat meringankan beban dari kedua orang tua anak yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Huta Bangun Kec. Bukit Malintang Kab. Mandailing Natal pada hari Senin 30 November 2020" ucap AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.SI.

"Saya tau kejadian ini juga dari medsos dan media televisi, yang mana pada tayangannya sang Ibu Histeris dan Shock akibat musibah tersebut, Ibu dan bapak juga keluarga saya harapkan dapat sabar dan tawakal ya, mari kita berserah diri kepada Allah SWT, semoga almarhum kedua putra bapak dan ibu mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT" Sambung Kapolres Madina.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Madina dan rombongan yang sudah peduli dan membantu kami yang sedang tertimpa musibah, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang orang bapak lakukan kepada kami sekeluarga" jawab Pak Ali Rahman selaku orang tua kandung dari kedua Almarhum.

Setelah memberikan tali asih dan ucapan turut berdukacita Kapolres dan rombongan berpamitan, namun sebelum naik Randis Kapolres Madina menyampaikan himbauan yang direkam oleh insan media.

 "Saya himbau agar para orang tua memberikan perhatian dan pengawasan yang melekat terhadap putra/putrinya, jangan diberikan kebebasan kepada anak kita mengendarai sepeda motor, aturan dan undang-undang sudah jelas,, bahwa hanya yang berusia 17 tahun keatas dan memiliki SIM C yang boleh mengendarai sepeda motor,, semoga kejadian laka lantas di Desa Bingke yang menewaskan dua korban jiwa tidak terulang kembali di Kabupaten Mandailing Natal," pungkasnya.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini