-->
    |
Follow Us :

Kapolres Dairi Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Serentak Tahun 2020

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-
Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, Pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan TPS, pada Pilkada Serentak Tahun 2020, di Polres Pakpak Bharat dan Samosir, di halaman Apel Mako Polres Dairi, Jalan SM. Raja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (7/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri , Waka Polres Dairi, Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Ops, Kompol K. Sitanggang, SH, Kabag Sumda,  Kompol Darnes Habeahan, Kabag Ren, AKP B. Girsang, SH,  para Kasat Fung Polres Dairi, para Kapolsek, para Perwira Staf dan para Personil Gabungan Bag dan Staf Polres Dairi yang terkena sprin pengamanan Pilkada Serentak serta para personil Polsek Sejajaran Polres Dairi yang terkenal sprin pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 pada Polres Samosir dan Pakpak Bharat. 

Dalam arahannya Kapolres Dairi berpesan ,kiranya seluruh personil agar dapat saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik, dalam rangka pengamanan TPS Pilkada Serentak Tahun 2020, di Polres Pakpak Bharat dan Samosir. Sehingga Pilkada berjalan dengan aman, sejuk dan damai serta kondusif, harapnya. 



Adapun personil Polres Dairi yang BKO yaitu, sebanyak 30 orang ke Polres Pakpak Bharat dan 65 orang ke Polres Samosir. 

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta maksimal sesuai dengan prosedur yang ada, untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam pelaksanaan tugas yang diemban,”kata Kapolres lagi. 

Kapolres juga mengingatkan personil Polres Dairi yang ditugaskan agar selalu menjaga stamina tubuh dan kesehatan. 

Kapolres Dairi juga berpesan kepada personil yang ditugaskan agar tetap menjaga netralitas dan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.(bob)

Komentar

Berita Terkini