-->
    |
Follow Us :

Kapolres Apresiasi Masyarakat Jaga Kedamaian dan Kondusivitas di Pilkada Kab Karo

Kali Dibaca
Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat di konfirmasi wartawan

Mediaapakabar.com - Pilkada Kabupaten Karo disebut Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  berjalan dengan aman dan kondusif.Oleh karena itu Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat di Kabupaten Karo yang turut berpartisipasi dan menjaga kemanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2020.

"Alhamdulilah untuk Pilkada di Kabupaten Karo berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Kami mengapresasi masyarakat Kabupaten Karo yang telah turut mendukung menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap AKBP Yustinus Setyo SH SIK  , Rabu 16/12/2020.

Selain itu,pihaknya juga turut mengucapkan kepada, TNI dan seluruh stakeholder yang sudah bekerja keras demi menjaga keamanan dan kenyamanan selama berjalannya Pilkada 2020 di Kabupaten Karo berjalan aman dan kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam pilkada serentak di Kabupaten Karo.Pemerintah Daerah, TNI, Ulama,Tokoh Masyarakat,serta penyelelenggara pilkada,sehingga pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk," tutur Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK. 

Tak kalah penting, dalam Pilkada tahun ini menghadapi pandemi covid-19 masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat bisa menjaga serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga kita semua bisa menjaga diri dari penularan Covid-19.

"Alhamdulilah untuk Pilkada ini tidak ada klaster terkait Pilkada.Masyarakat telah mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.Sehingga terwujud situasi Kantibmas yang kondusif," tukasnya. 

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menambahkan,saya minta kepada pasangan Calon Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat jika ada tuntutan terkait pilkada ini,janganlah melakukan demontrasi maupun mengumpulkan banyak massa ,saya minta jika ada dugaan kecurangan di saat pilkada kemarin,silahkan saja mengadu ke Mahkamah Konstitusi  ( MK ) atau ke Instansi terkait untuk penanganan masalah pelanggaran di saat pilkada kemarin " ucap Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK. ( SS )

Komentar

Berita Terkini