Kapendam : TNI-Polri Bersinergi Dalam PAM Natal 2020 Berjalan Dengan Baik, Pertahankan Kamtibmas Yang Kondusif

Media Apakabar.com
Sabtu, 26 Desember 2020 - 17:47
kali dibaca

Mediaapakabar.com
Medan - Pengamanan Natal 2020 dan menjelang Tahun Baru 2021, TNI- Polri bersama-sama bersinergi untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah jajaran Kodam I/BB dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/BB Kolonel Inf. Zeni Djunaidhi, M. Si di Media Center Kodam I/BB terkait kegiatan Pengamanan dalam perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Sabtu (26/12/2020).

Disebutkan Kolonel Zeni, dalam pengamanan perayaan Natal 2020 telah berjalan dengan baik dan ada agenda berikutnya pengamanan Tahun Baru 2021, diharapkan setiap personel satuan jajaran Kodam I/BB yang terlibat pengamanan agar selalu waspada dengan mengaktifkan Binter sebagai upaya preventif dalam mencegah dan menangkal segala hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas di wilayah.

Kodam I/BB dalam hal ini Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M,. menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif, sebutnya.

Tidak kalah pentingnya, Pangdam senantiasa menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan untuk tetap mematuhi dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang disiplin Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. (dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini