Ini Kata Arya Saloka dapat Kiriman Hadiah dari Ustadz Solmed

armen
Kamis, 17 Desember 2020 - 12:21
kali dibaca



Arya Saloka berterima kasih kepada Ustadz Solmed karena diberi hadiah. Hal itu diungkap di Instagram Stories pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu. Foto/Instagram.

Mediaapakabar.com
-Arya Saloka mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Solmed dan keluarga karena diberi hadiah. Hal itu diungkap dalam Instagram Stories pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu.

Pada kesempatan itu, Arya diberi hadiah berupa topi berwarna hijau army bermerek Prada. "Assalamualaikum untuk ustaz Solmed, istri, dan keponakan. Terima kasih banyak hadiah topinya, saya suka sekali," ucap Arya Saloka dalam video berdurasi singkat tersebut

"Terima kasih banyak. Semoga Allah berikan kesehatan selalu untuk kalian semua. Amin," sambungnya.

Dalam unggahan berikutnya, Arya yang tengah berada dimobil terlihat masih mengenakan topi yang diberkan oleh keluarga Ustadz Solmed.

Seperti biasa, dia bahkan mengucapkan selamat pagi dan terima kasih kepada semua masyarakat yang hingga kini tetap setia menonton sinetron Ikatan Cinta.

"Selamat pagi, selamat beraktifitas untuk kalian semuanya. Terima kasih yang sudah selalu nonton Ikatan Cinta, terima kasih banyak," bebernya

Sumber :Sindonews.com
Share:
Komentar

Berita Terkini