Cek Pos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia, Ini Arahan Kabag Ops Polrestabes Medan

armen
Jumat, 25 Desember 2020 - 14:37
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polrestabes Medan AKBP .Alimuddin Sinurat.SH.MH, melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggota Pos Pam X Mnhattan Jalan Gatot Subroto persimpangan Jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C II Medan Helvetia. Jum'at (25/12/2020) siang.12.30 wib

AKBP A.Sinurat. SH.MH, mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,

"Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapan  petugas dilapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar anggota senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,".ucapnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati - hati di jalan saat hendak melaksanakan ibadah maupun dalam menyambut pergantian Tahun 2021, dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama - sama menjaga Protokol Kesehatan serta bersama - sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Laksanakan kegiatan Patroli disekitar Pos Pam secara bergantian, lakukan Body sytem disaat anggota Pos Pam sedang melaksanakan pengaturan lalin, antisipasi orang - orang yang mencurigakan, waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi, jaga kesehatan dan lakasanakan protokol kesehatan yang ada, koordinasi dengan Team Gugus Tugas Covid 19 dan dilaporkan secara berjenjang setiap kegiatan dan kejadian ke Posko dan Operator Polrestabes Medan, untuk jadwal istirahat dibagi sesuai dengan keadaan yang ada".imbuhnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini