Bupati Asahan H.Surya, Silaturahmi Bersama Ustadz

Media Apakabar.com
Minggu, 20 Desember 2020 - 18:36
kali dibaca

Mediaapakabar.com Asahan - 
Bupati Asahan H. Surya, Bsc menggelar kegiatan silaturahmi bersama para ustadz bertempat di rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (20/12/2020).

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan persaudaraan sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih Bupati Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung mensukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan pada 9 Desember 2020 lalu.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada  para ustadz yang telah mendukung pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Asahan berjalan dengan aman dan kondusif," ucap Bupati Asahan H.Surya.

Kemudian Bupati Surya menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada lima tahun sekali di Kabupaten Asahan. Dimana masyarakat Kabupaten Asahan telah memilih pemimpin.

Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menggunakan hak suaranya dan dapat menjaga kondusifitas Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Selain itu H.Surya berharap agar seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta para pendukung dapat menunggu hasil keputusan KPU, karena hasil dari keputusan KPU itulah yang sah.

Disamping itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kami meminta kepada para ustadz dapat memberikan kontribusinya kepada pemerintah sehingga Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Mari kita secara bersama- sama membangun Kabupaten Asahan untuk lebih baik lagi, karena yang dapat membangun Kabupaten Asahan adalah diri kita sebagai Masyarakat Kabupaten Asahan," sebut Surya

Terlihat hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Para Ustadz (Dp/Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini