-->
    |
Follow Us :

Brakkk !! Diduga Akan Dahului Kendaraan Lain Bus Pariwisata Adu Kambing Dengan Truk Kayu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - 
Masyarakat mendadak berkerumun akibat Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Asahan tepat didepan Kodim Km. 3.5 Nagori Siantar estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Jumat (18/12/2020) kurang lebih pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan Bus Pariwisata yang mengangkut rombongan untuk berpesta kontra Truk bermuatan kayu yang biasa melintas di jalan tersebut

Menurut saksi mata IS (46) warga Siantar yang kebetulan melintas dilokasi kejadian saat insiden menjelaskan kepada awak media bermula Bus Pariwisata yang mengangkut rombongan datang dari arah siantar menuju perdagangan dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului kendaraan didepannya namun dari arah berlawanan ada truk bermuatan kayu yang mencoba untuk menghindari  namun braak!! Tabrakan tak dapat dihindari.

"Bus rombongan itu melaju dari arah siantar bang, mau melewati kendaraan lain tapi didepannya sudah ada truk kayu braakk jadilah bang,"jelasnya

Bahkan lebih lanjut ia menjelaskan bahwa bus rombongan itu diduga rem blong sehingga tak dapat lagi menghindari truk dari arah berlawanan karena bisa dilihat dari keadaan bus tersebut yang berada dijalur kanan sedangkan truk yang bermuatan kayu tersebut  tetap pada jalurnya.

Sementara tidak ada korban jiwa tapi dari pantauan awak media Sopir dan Kenek bus rombongan tersebut  mengalami luka yang cukup serius.

Tampak dilokasi kejadian beberapa aparat dari petugas kesehatan, TNI dan Polri kesulitan untuk membantu mengevakuasi karena posisi Sopir dan kenek bus terjepit kepala truk sehingga dibutuhkan tenaga truk yang lain untuk menarik masing masing bodi truk dan bus.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada  keterangan dari petugas yang berwenang dikarenakan situasi pada saat ini sedang sibuk untuk mengevakuasi korban.
(bambang)
Komentar

Berita Terkini