Berbagi Kasih Natal dengan PHL Dinas Lingkungan Hidup, Bupati Taput : "Tugasmu Sangat Mulia, Terimakasih untuk Bekerja dengan Ikhlas "

armen
Rabu, 30 Desember 2020 - 14:48
kali dibaca




Foto : Bupati Taput Nikson Nababan foto bersama Petugas Harian Lepas (PHL) Dinas lingkungan hidup.

Mediaapakabar.com-
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Sahat Simaremare, M.Si, Kadis Kominfo Palmudi Sagala dan beberapa Pimpinan OPD berbagi kasih Natal dengan Petugas Harian Lepas (PHL) di Rumah Dinas Bupati Taput, Rabu (30/12). 

"Saya bangga dengan saudara/i yang selalu bekerja dengan semangat dan keikhlasan. Tugasmu sangat mulia saudara saudariku. Ketika orang masih tidur, anda sudah bekerja agarlingkungan dan jalan jalan kita bersih. Jangan berkecil hati, anda adalah pelayan masyarakat yang berhati mulia. Terimakasih dan selalulah bekerja dengan semangat dan ditingkatkan lagi. Ada Anda, lingkungan kita bersih dan nyaman," ujar Bupati mengawali. 

Selanjutnya Bupati menyampaikan tali kasih berupa bingkisan Natal bagi para PHL Dinas Lingkungan Hidup dan memberi semangat. Bupati Taput juga menegaskan agar PHL ini juga menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan karena mereka selalu berhubungan dengan sampah dan yang kotor.

 "Paling tidak, sekali seminggu mereka dapat pemeriksaan dan mendapat vitamin gratis dari Dinas Kesehatan dan juga apabila sakit ke Rumah Sakit. Jadi, Terimakasih saudara saudariku, selamat natal dari saya dan keluarga untuk kalian semua.  sehat ya," ujar Bupati mengakhiri.(ganda)

Share:
Komentar

Berita Terkini