Viral Polisi Kejar-kejaran dengan Pimpinan Geng Motor di Jakarta Utara, Begini Kronologisnya

armen
Sabtu, 28 November 2020 - 14:06
kali dibaca




Aksi kejar-kejaran polisi dengan geng motor di Jakarta Utara. (Instagram/tiger_jakut)

Mediaapakabar.com-
Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kejar-kejaran antara Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara dengan geng motor sekaligus pelaku tawuran. Dalam video menegangkan itu, tampak pelaku berusaha keras melarikan diri dari kejaran polisi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @tiger_jakut, Jumat (27/11/2020) terlihat aksi kejar-kejaran terjadi antara anggota polisi dengan dua pelaku geng motor yang mengendarai satu motor. Terlihat pelaku berusaha keras lolos dari kejaran polisi.

Beberapa kali dihentikan polisi, pelaku tetap melarikan diri. Sampai momen ketika mobil polisi memepet motor pelaku hingga membuat pelaku hilang kendali dan terjatuh hingga akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto membenarkan adanya aksi kejar-kejaran yang viral di media sosial. Dia membenarkan jika saat itu pihaknya tengah mengejar pimpinan geng motor yang sekaligus melakukan aksi tawuran.

"Benar ada insiden kejar-kejaran antara Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara dengan dua orang yang diduga pimpinan geng motor," kata Kompol Wirdhanto saat dihubungi Indozone, Jumat (27/11/2020).

Aksi kejar-kejaran itu terjadi pada Jumat dini hari tadi. Kala itu polisi sedang melakukan patroli dan menemukan aksi tawuran di kawasan Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Polisi langsung membubarkan aksi tawuran itu dan melihat dua pelaku melarikan diri. Pelaku sempat membuat barang bukti senjata tajam saat melarikan diri.

Sumber :Indozone.id
Share:
Komentar

Berita Terkini