-->
    |
Follow Us :

Pemkab Asahan Raih Juara 2 Lomba Registrasi Kependudukan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Pemerintah Kabupaten Asahan,Provinsi Sumatera Utara meraih juara ke 2 lomba  pelaksanaan registrasi penduduk  yang  dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sumatera Utara 

Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kementerian Dalam Negeri diwakili Direktur Daftar Penduduk David Yana didampingi Plt Kepala Disdukcapil Provsu Ismail P Sinaga, kepada Pemkab Asahan, diterima Kadisdukcapil Supriyanto, di Hotel Polonia Medan, Senin, 23 November 2020.

Penghargaan yang kita terima hari ini adalah sebagai bentuk semangat dan motivasi bagi kita semua agar dapat memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang lebih baik lagi buat masyarakat Asahan.

“Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan akan terus berbenah dan fokus dalam memberikan layanan administrasi maupun pendataan kependudukan  bagi seluruh masyarakat Asahan.

Apalagi menjelang pemilihan kepala daerah  serentak  pada 9 Desember 2020 mendatang ini, agar para pemilih pemula yang telah berusia 17 tahun dapat menggunakan hak pilihnya. 

Disdukcapil Kabupaten Asahan menerapkan sistim  inovasi dengan program Sistem Transportasi Ojek Antar Administrasi Kependudukan (SiTogap) dan tim Jemput bola (Jebol],”ujar Supriyanto. (Ed/dp)

Komentar

Berita Terkini