Pangdam I/BB Silaturahmi ke FKPD Sumut

armen
Senin, 30 November 2020 - 18:55
kali dibaca



Mediaapakabar.com
- Guna lebih mengkokohkan sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintahan daerah di wilayah Sumatera Utara yang sudah terbina dengan baik selama ini, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, melakukan kunjungan silaturahmi ke segenap unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). 

Kunjungan Pangdam diawali ke Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin di Kantornya Mapoldasu, Jln Medan-Tj Morawa, Senin (30/11/2020). 

Kunjungan Pangdam I/BB ini juga sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di lingkungan FKPD Sumut dengan segenap PJU Polda Sumut. 

Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan dan dilangsungkan di Ruang Kapolda Sumut itu, tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. 



Dalam kesempatan ini, Pangdam Mayjen Hassanudin menjelaskan, kunjungan ini selain sebagai upaya membangun kerja sama yang lebih solid antara TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara, juga sebagai tradisi kekeluargaan di lingkungan unsur pimpinan Forkopimda. 

Mayjen Hassanudin mengatakan, kunjungannya ini juga sebagai langkah kerja sama dalam pembinaan Kamtibmas dan kondusifitas wilayah Sumatera Utara, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di bulan Desember ini.

Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungan silaturahmi ini, antara lain Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, dan Waaster Kasdam I/BB. 

Sedangkan Kapolda Sumut didampingi Wakapoldasu, Brigjen Pol Dadang Hartanto, dan sejumlah Direktur di lingkungan Polda Sumut. 

Selepas dari Mapolda Sumut, Pangdam dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) di Jln Jenderal Besar AH Nasution No.1C, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. 

Kehadiran Pangdam disambut langsung oleh Plt Kepala Kejati Sumut, Aditia Warman,SH, MH, didampingi sejumlah Pejabat Utama di lingkungan Kejati Sumut. 

Pertemuan yang berlangsung harmonis diisi dengan perkenalan di antara sesama PJU dari Kodam I/BB dan Kejati Sumut. (ril/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini