-->
    |
Follow Us :

Pangdam I/BB Dampingi Menhub RI, dan Gubsu Meresmikan Pembangunan Terminal Tipe - A Amplas Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc,  mendampingi Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumardi, Gubernur Sumut ( Gubsu ) tinjau pembangunan Terminal Tipe A Amplas Medan, ditandai dengan adanya acara Groundbreaking peletakan batu pertama proses pembangunan Terminal Terpadu Amplas.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB saat meresmikan revitalisasi Terminal Amplas Tipe A di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Minggu (8/11/2020).

Dikatakan Pangdam I/BB bahwa, selain melakukan peresmian revitalisasi Terminal Tipe A Amplas, Menhub RI juga turut akan melaunching langsung Bus Buy The Service (BTS) dan meninjau stasiun Kereta Api Lubukpakam yang akan dilengkapi pada Terminal Terpadu Amplas.

Di tempat yang sama, beberapa pekerja juga turut melakukan penimbunan pasir di daerah-daerah genangan air agar acara Groundbreaking bisa berjalan dengan lancar.

Lokasi acara peresmian revitalisasi ini juga turut mendisplinkan protokol kesehatan, dengan disediakannya dua wadah cuci tangan dan tetap menggunakan masker saat acara berlangsung.

"Kita harapkan proses pembangunan Terminal Terpadu Amplas Tipe A dapat berjalan sesuai waktu dan rencana sehingga Kota Medan memiliki Terminal Terpadu Tipe A," pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Direktur Jendral Hubungan Darat Budi Setiyadi, Direktur Prasarana Perkeretaapian Ir. Heru Wisnu Wibowo, Dandim 0201/BS serta Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan Iswar Lubis.(dn)
Komentar

Berita Terkini