Menteri KKP Ditangkap KPK, Suara Netizen Minta Susi Kembali Membahana

armen
Kamis, 26 November 2020 - 09:09
kali dibaca




Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kanan) dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di acara Sertijab di KKP, Jakarta.  Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra


Mediaapakabar.com
Informasi penangkapan Edhy Prabowo oleh KPK segera viral dan mendapat komentar ramai di media sosial. Di antara komentar yang mencuat dari para netizen, adalah meminta Susi Pudjiastuti kembali menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan. 

"Kembalikan bu @susipudjiastuti115," tulis pemilik akun @illyasbagusfinata. Sementara @rofiaulia_10 menulis, "Kan Bu Susi gak di situ. Gak beres kan."  

Pernyataan senada dilontarkan akun @_ridaagustin, "@susipudjiastuti115 udah bu susi lagi aja deh." Bahkan akun @michael_lthr sudah serta-merta mengucapkan 'selamat datang' ke Bu Susi, sambil memention postingannya ke Presiden Jokowi. 

"Welcome back bu @susipudjiastuti115 ... pak @jokowi," tulis @michael_lthr. 

Terkait kebijakan ekspor benih lobster ini, Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti, sejak semula memang menolaknya. 

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, dikabarkan ditangkap KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pada Rabu (25/11) dini hari. Informasi yang diperoleh kumparan menyebutkan, politikus Partai Gerindra itu ditangkap terkait dugaan korupsi ekspor benih lobster. 


Sumber :kumparan.com

Share:
Komentar

Berita Terkini