Jaga Sinergitas, Kapolda Jambi Silaturahmi dengan Bupati dan Forkompinda Kabupaten Kerinci

Media Apakabar.com
Sabtu, 28 November 2020 - 23:48
kali dibaca

Mediaapakabar.com Jambi-
Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama rombongan berkunjung ke Bupati dan Forkompinda di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kerinci, Sabtu (28/11/2020) malam.

Tiba dirumah dinas Bupati Kabupaten Kerinci, Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati dan Forkompinda kabupaten kerinci.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, selain menjalin silaturahmi, kunjungan tersebut juga membahas terkait pengamanan Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember mendatang.

“Melalui silaturahmi ini, juga sebagai upaya menjaga sinergitas antara Polda dan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten di Jambi,” kata Kabid Humas, Sabtu (28/11/2020).

Sejak awal, Kata Kuswahyudi, Kapolda sudah berkomitmen untuk mengamankan proses berjalannya Pilkada, serta menegakkan protokol kesehatan, baik selama masa kampanye hingga pada pencoblosan mendatang.

"Pengamaman Pilkada dan Penanganan Covid-19 menjadi prioritas Kapolda," tegasnya.

Ditambahkan Kabid Humas,  Kapolda juga menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung penuh pembangunan di Jambi, dan siap mengawal sesuai dengan tugas dan kewenangan Polri.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Kasi Log Korem 042/Gapu, Para pejabat Utama Polda jambi, dan Kapolres Kerinci.

Kemudian Dandim 0417 kerinci, Sekda kabupaten kerinci, Kajari Sungai Penuh, Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh, KNPI,serta Tomas, Todat ,Toga.(***/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini