Jabatan Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus Dharma Pertiwi daerah 'A' diserah Terimakan

Media Apakabar.com
Sabtu, 21 November 2020 - 23:54
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Jabatan Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus Dharma Pertiwi daerah "A" diserah Terimakan, melalui rapat paripurna yang di gelar hari ini di Lounge Room Lt I Makodam I/BB, Sabtu (21/11/2020)

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah menyampaikan rapat paripurna ini merupakan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas, sehingga pejabat baru nantinya akan memperoleh gambaran dan diharapkan dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi.

"Untuk itu, kepada pengurus persit KCK I/BB dan pengurus Dharma Pertiwi daerah "A" untuk bekerja secara sinergi, saling mendukung dan saling melengkapi, sehingga program organisasi dapat berjalan dengan lancar", ucap Ny. Neneng.

Dikatakan Ny. Neneng Irwansyah selama kurun waktu kurang lebih 5 bulan saya menjabat ketua persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB dan Dharma Pertiwi daerah “A”, banyak hal yang dapat saya petik baik pengalaman maupun pelajaran berharga didalamnya. Jalinan silaturahmi dan segala pengalaman dalam berorganisasi ini akan saya jadikan salah satu kekayaan batin yang sangat bermanfaat.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada wakil ketua persit KCK Daerah I/BB, para ketua koorcab, cabang dan ranting beserta segenap pengurus, atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada saya, tugas organisasi dapat dilaksanakan dan diselesaikan dengan maksimal”, tambahnya

Selanjutnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada ibu Dessy Hasanuddin, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama mendampingi tugas suami, tentunya ibu dapat meningkatkan prestasi bahkan pengabdian yang lebih baik lagi bagi persit kartika chandra kirana Daerah I/Bukit Barisan dan Dharma Pertiwi daerah “A” di masa mendatang.

“Saya mengharapkan kepada seluruh pengurus dan warga Persit Kartika Chandra Kirana daerah I/Bukit Barisan dan Dharma Pertiwi daerah “A” agar tetap memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada ketua yang baru, sebagaimana yang diberikan pada saat kepemimpinan saya”, pungkas Ny. Neneng Irwansyah.

Share:
Komentar

Berita Terkini