-->
    |
Follow Us :

Bung Agus Salim : 'Partai Demokrat Terus Bergerak Cepat Untuk Menangkan Akhyar- Salman'

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-
 Keluarga Besar PAC Partai Demokrat Kecamatan Medan Perjuangan, terus bergerak aktif memperjuangkan kemenangan pasangan Ir Akhyar Nasution MSi – H Salman Alfarisi Lc MA dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020.

Demikian dikatakan Fungsionaris PAC PD Kecamatan Medan Perjuangan Bung Agus Salim alias Bung Ucok Wongso, Minggu (22/11/2020) saat ditemui wartawan disela sela kesibukannya memasang bendera dan spanduk partai di Jalan HM Yamin Medan dalam rangkaian persiapan penyambutan kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono ke Kota Medan.

Bung Agus yang juga Ketua Ranting Partai Demokrat Kelurahan Sidorame Barat I itu menambahkan, makin bergerak cepatnya mesin partai mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Demokrat tersebut, sehubungan dengan semakin dekatnya hari "H" pelaksanaan Pilkada Kota Medan tersebut.

" Baru baru ini kami masyarakat Sidorame Barat I sukses menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Pak Akhyar dan Ustadz Salman sebagai Walikota - Wakil Walikota Medan di halaman rumah/ warung Kak Wik Pakpahan di Gang Wongso Medan.Dimana ratusan masyarakat antusias hadir dan membulatkan tekadnya untuk memenangkan Paslon nomor 1, " jelasnya.

Bung Agus Salim menambahkan, selain deklarasi itu pengurus PAC PD dan jajarannya se Kecamatan Medan Perjuangan, juga melakukan sosialisasi dengan berinteraksi langsung di tengah masyarakat dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan yang diterapkan pemerintah.

" Kami terus mengajak masyarakat mari bersama sama Partai Demokrat, kita sukseskan Pilkada Medan 9 Desember mendatang, dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara lalu mengambil kertas surat suara dan langsung coblos nomor 1 bergambar Pak Akhyar - Salman dan masukkan ke kotak suara. Itu artinya kita ikut berperan besar dalam membangun Kota Medan bersama kepemimpinan Pak Akhyar Salman sebagai Walikota Wakil Walikota Medan lima tahun ke depan," tandasnya. (ap)
Komentar

Berita Terkini