-->
    |
Follow Us :

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 109 Kodim 0201/ BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 109 Kodim 0201/ BS

Medan,
Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Brigjen (Mar)  TNI Purnomo mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 TA 2020, yang di gelar Kodim 0201/ BS di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan,Sumatera Utara, Kamis ( 08/19/2020 ).

Mengawali Kunjungannya, Ketua Tim Wasev Mabes TNI Brigjen (Mar) TNI Purnomo didamping Dan Satgas TMMD 109 Kodim 0201 /BS Letkol Agus Setiandar S.IP  menyampaikan pengarahanya kepada prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 di Aula Makodim 0201/ BS Jalan Pengadilan Medan.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Brigjen (Mar) TNI Purnomo mengatakan kedatanganya ini untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan TMMD ke 109 yang digelar di wilayah Kodim 0201/BS.

“Dengan harapan pengerjaan sasaran dapat selesai tepat waktu. Selain melakukan pengecekan Pelaksanaan TMMD kegiatan ini untuk menyerap masukan saran dari berbagai pihak guna peningkatan TMMD kedepanya,” jelasnya.

Pada kesempatan ini pula, Ketua Tim Wasev Mabes TNI  mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemko Medan dan masyarakat, yang telah mendukung penuh kegiatan TMMD ke 109 itu.

“TNI siap membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna dapat terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pengabdian untuk Rakyat,” tandasnya.

Sebelumnya, Dansatgas TMMD 109 Kodim 0201/BD Letkol Inf Agus Setiandar S.IP dalam paparannya menjelaskan, pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD ke 109 TA 2020 yang digelarnya, ada di dua sasaran fisik pembuatan Bronjong Sei Merah sepanjang 320 meter di Jalan Marelan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus Medan Marelan dan pembangunan sebuah mushola di Gang Pinggir serta sasaran  nonfisik yang sampai kini masih berjalan dan dalam waktu dekat akan selesai dikerjakan sesuai target pencapaiannya.

“Dengan berpedoman Prokes Covid 19, seluruh rangkaian Program TMMD ini akan selesai dalam beberapa waktu ke depan, sesuai dengan jadwal yang di tentukan,” papar Dansatgas yang juga Dandim 0201/BS itu
Komentar

Berita Terkini