-->
    |
Follow Us :

Teteskan Keringat Di TMMD, Siapkan Musholah Tanah 600

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Teteskan Keringat Di TMMD, Siapkan Musholah Tanah 600

MEDAN – Tetesan keringat puluhan Tentara anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di pembangunan musholah, Di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan merupakan bukti kerja keras TNI untuk rakyat.

Sementara Kegiatan TMMD juga harus menjadi skala prioritas untuk menyelesaikan, program dengan tepat waktu dan hasilnya segera dirasakan masyarakat Kelurahan Tanah 600.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di wilayah Kodim 0201/BS yang dilaksanakan di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan saat ini tengah memasuki hari ke 21.

Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD, berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan pembuatan Musholah. Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat untuk meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD tersebut.

Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi Satgas TMMD untuk melayani pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD yang membasahi tubuh mereka serta adukan semen plasteran yang mereka kerjakan.(rid)
Komentar

Berita Terkini