Serka Eddie Anggota Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Anjangsana Bersama Ibu-ibu

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 21:49
kali dibaca


Mediaapakabar.com
MEDAN – Ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai anggota satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di.Kelurahan tanah enam ratus kecamatan Medan Marelan. masih menyempatkan diri Komunikasi sosial dengan Ibu-ibu PKK Kelurahan tanah enam ratus.

Walaupun dengan sekedar ngobrol ringan Serka Eddie bersama Serma Simatupang bisa menambah wawasan. Dan mempererat tali silaturahmi antara anggota satgas TMMD dengan Ibu-ibu PKK kelurahan tanah enam ratus. kami merasa senang bisa secara langsung bertatap muka, sehingga kami bisa saling mengisi masalah Kesehatan, hidup yang bersih, serta menjaga kesehatan keluarga sangat penting, 

Aplagi pada saat Pandemi covid-19 sekarang ini.. agar Ibu-ibu PKK bisa lebih paham tentang cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan pentingnya mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta wajib memakai masker apabila keluar rumah. Agar kita dan keluarga kita terhindar dari virus.

Dengan cara Komsos secara langsung akan lebih mudah anggota satgas TMMD untuk mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. di Kelurahan tanah enam ratus.
Share:
Komentar

Berita Terkini