Menyantap Makan Siang Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201 BS Makan Siang Bersama Sama

Jaya lah Indonesia q
Jumat, 09 Oktober 2020 - 11:16
kali dibaca
Mediaapakabar.com - Selaku Anggota, makan siang bersama   ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan. Saya dan masyarakat Duasudara sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,” pungkas Pak Agus warga  Kelurahan Tanah 600 yang ikut makan bersama, 

Akan tetapi disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab.Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD 109 wilayah Kodim 0201/BS,yang sedang menikmati makan siang bersama dengan Warga.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-109 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0201/BS tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan Bronjong di lokasi TMMD.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga Kami ,serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena seperti inilah jarang terjadi Itu  merupakan sebuah moment,” Tutup, Serma Edi S.






Share:
Komentar

Berita Terkini