-->
    |
Follow Us :

Komunikasi Sosial Dilakukan Oleh Satgas TMMD Untuk Bermusyawarah Mencari Kebaikan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Komunikasi Sosial Dilakukan Oleh Satgas TMMD Untuk Bermusyawarah Mencari Kebaikan

MEDAN - Serda Mahendra anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS melaksanakan Komunikasi Sosial dengan tokoh agama bapak H.Jerianto  dan bapak lwan Sasmita yang merupakan pengurus Masjid Nurul Huda di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Maksud dan tujuan digelarnya komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat denga Satgas TMMD ke 109 Kodim 0201/BS sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi.

Serda Mahendara juga tidak lupa mengajak pengurus masjid  Nurul Huda untuk  menghimbauan jamaah yang hadir untuk selalu malakukan protokol kesehatan dilingkungan masjid dengan memakai masker disituasi pandemi virus corona sekarang ini, guna bisa memutus mata rantai covid 19.

Sementara, bapak H.Jerianto menyambut baik upaya yang dilakukan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS untuk selalu dekat dengan warganya. “Apalagi di masjid, sejak zaman nabi memang di samping tempat ibadah juga dijadikan tempat berkumpul, bermusyawarah untuk menuju kebaikan,” terangnya(rid)
Komentar

Berita Terkini