-->
    |
Follow Us :

Ketua SMSi Korwil Astabar Apresiasi Anak Penggalas Bunga Ikuti Lomba Pidato KPUD Asahan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Madya Tanjung Balai, Bawadi Abdi Negara Sitorus,AP, ,SH, mengapresiasi Dinda Aulia boru Nainggolan anak penggalas bunga mengikuti lomba pidato yang diselenggarakan KPUD Asahan dalam rangka  pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Ketua SMSi Astabar di Kantor SMSi Jalan Marah Rusli Komplek Perumahan Mutiara Indah Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Jumat (9/10/2020).

Bawadi mengungkapkan, bahwa dimasa pandemi Covid 19 saat ini seorang anak mampu berbuat dan memiliki talenta untuk mengharumkan nama baik keluarganya bahkan kedua orang tuanya, Ia berharap kepada KPU semoga dewan jujur dan tarasparan dalam menilai kreasi yang dikirimkan masing-masing peserta melalui vidio virtual ke instagram.

Dalam waktu dekat Bawadi bersama rekan-rekan media akan berkunjung ke kediaman Dinda Aulia boru Nainggolan di Jalan Cemara Lingkungan VI Kelurahan Selawan Kecatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sunatera Utara . "Dalam rangka apa sehingga Dinda Aulia memiliki hasil vidio yang begitu luar biasa di usianya yang masih pelajar sehingga menjadi motivasi dan inisiatif Dinda untuk nmengikuti lomba pidato dan menyebarluaskan informasi tentang Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Asahan dengan tema " Pilkada Bersih Rakyat Sejahtera " ,tema itu kita acungkan jempol ,"ungkap Bawadi.

Diakhir komentarnya, Bawadi menyatakan, apresiasi yang diberikan kepada Dinda Aulia yang merupakan anak dari Khazali Hasan Nainggolan dan Elva Hayani bukanlah mencampuri konsentrasi para dewan juri untuk menentukan siapa pemenangnya, akan tetapi bagaimana dewan juri bersikap arif dan bijaksana ketika menentukan siapa pemenangnya pada perlombaan pidato tersebut.

Ditempat terpisah, Kepala Lingkungan VI Kelutahan Selawan, Khairani membenarkan bahwa Dinda Aulia adalah warganya. Dinda merupakan seorang pelajar dan saat ini sedang mengikuti lomba pidato pilkada yang di selenggarakan oleh KPU melalaui vidio virtual. 

"Semoga nantinya  dalam kompetisi ini Dinda  Aulia menjadi pemenangnya dalam lomba pidato yang diselenggarakan KPU, "harap Ibu paruh bayah itu.(rel)
Komentar

Berita Terkini