-->
    |
Follow Us :

Kepala Tim Wasev Berinteraksi Dengan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Kepala Tim Wasev Berinteraksi Dengan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS

MEDAN-Kepala Tim wasev TMMD ke 109 Kodim 0201/BS Brigjen (Mar) TNI Purnomo beserta rombongan saat mengunjungi lokasi TMMD ke 109 Kodim 0201/BS di Lingkungan VII Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan menyemoatkan diri berinteraksi dengan satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugasnya. 

Dalam kesempatan ini Kepala Tim Wasev yang juga menjabat sebagai Waaster Panglima TNI menanyakan kepada Dankisatgas Kapten Czi. J. Tobing tentang kesehatan anggotanya serata kebdala yang dihadapi satgas TMMD selama melaksanakan tugas. 

Alhamdulillah seluruh anggota dalam keadaan sehat, dan sampai hari ini belum ada kendala dilapangan baik itu matrial maupun sebagainya, demikian ungkap Dankisatgas TMMD di lokasi TMMD. 

Brigjen (Mar) TNI Purnomo juga berpesan kepada anggota Satgas TMMD agar tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas, karena rasa kompak akan mampu memompa semabgat dalam bekerja, dan tetap jaga kesehatan serta oerhatikan faktor keamanan, demikian yang disampaikan oleh Brigjen(Mar)TNI Purnomo selaku kepala tim wasev TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS di lokasi.
Komentar

Berita Terkini