Kebersamaan Terwujud Saat Makan Bersama Satgas TMMD Ke 109 Dengan Warga

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:50
kali dibaca

Mediaapakabar.com Kebersamaan Terwujud Saat Makan Bersama Satgas TMMD Ke 109 Dengan Warga

MEDAN – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109  Kodim 0201/BS tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan fisik disasaran TMMD.

Akan tetapi disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh Satuan Tugas TMMD Ke 109 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan yang menikmati makan bersama dengan masyarakat.

“Melalui makan bersama dengan anggota  Satuan Tugas TMMD Ke-109 dengan masyarakat Tanah 600 bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD Ke-109,” ujar Koptu Mujiono anggota SatgasTMMD Ke 109.


Makan bersama tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.
Dengan kebersamaan ini masyarakat Tanah 600 merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan. Kebersamaan Dan Keceriaan Terwujud Saat Makan Bersama.(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini