-->
    |
Follow Us :

Kapten Sonny Ginting : Pembangunan Bronjong, Mencegah Luapan Air dan Penataan Lingkungan Yang Lebih Asri

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Bantaran Sei Merah yang dulunya terlihat kumuh di tengah pemukiman padat penduduk di Lk IV, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, kini makin apik setelah disentuh tangan-tangan dingin Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS yang sedang melakukan pembangunan bronjong penahan banjir sepanjang 362 meter. 

Hal ini disampaikan Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, melalui Pawas TMMD, Kapten Czi Sonny Ginting di sela peninjauan ke lokasi kemarin sore.  

Dikatakan Kapten Sonny Ginting, pembangunan bronjong di Sei Merah, tidak saja ditujukan untuk mencegah luapan air yang membanjiri pemukiman penduduk saat hujan deras turun, tetapi juga bermaksud sebagai penataan lingkungan yang lebih asri dan sedap dipandang mata. 

"Dengan pembangunan bronjong ini, TNI melalui Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS hadir memberikan solusi atas masalah rakyat di sekitarnya, di samping sebagai upaya membantu pemerintah melakukan percepatan pembangunan yang merata di pedesaan," ungkap Kapten Sonny Ginting. (dn)
Komentar

Berita Terkini