-->
    |
Follow Us :

Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Berterimakasih Dan Rasa Bangga Dengan Hasil Kinerja Pelaksanaan Pekerjaan Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Berterimakasih Dan Rasa Bangga Dengan Hasil Kinerja Pelaksanaan Pekerjaan Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS.

MEDAN - Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada Satgas TMMD ke-109  Kodim 0201/BS yang berlokasi di Kelurahan tanah enam ratus Kecamatan Medan Marelan kota Medan.

Ucapan terimakasih dan rasa bangga disampaikan oleh staf Pejabat Pembuat komitmen bapak Afrizal Kusnoto, ST, MM. yang pada saat mengadakan peninjauan dan pengukuran ulang hasil pembuatan Bronjong  sepanjang 362 meter di lokasi TMMD. 

Turut hadir dan mendampingi, Serma Sudirman. Selaku Bati Bhakti staf teritorial Kodim 0201/BS pada saat pelaksanaan pengukuran ulang hasil pembuatan bronjong di sisi kanan dan kiri sungai merah tanah enam ratus team yang di lakukan oleh Pejabat Pembuat komitmen (PPK) dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan.(rid)
Komentar

Berita Terkini