-->
    |
Follow Us :

Brigjen TNI (Mar) Purnomo: Terima Kasih, dalam Kondisi Pendemi Kita Masih Bisa Pacu Pembangunan Daerah

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Brigjen TNI (Mar) Purnomo: Terima Kasih, dalam Kondisi Pendemi Kita Masih Bisa Pacu Pembangunan Daerah

Medan - Meski dalam situasi pendemi Covid-19, program TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, tetap bisa berlangsung dengan aman, lancar dan sesuai target yang direncanakan. 

"Terima kasih kepada Pemko Medan, dan stakeholder terkait atas partisipasinya yang luar biasa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ini," kata Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI (Mar) Purnomo dalam pengarahan di lokasi TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Kamis (8/10/2020).

Dalam pengarahannya, Brigjen TNI (Mar) Purnomo yang juga Waaster Panglima TNI menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD ke-109 Tahun 2020 ini, merupakan program lintas sektoral antara TNI bersama Pemda dan stakeholder terkait, dan merupakan wujud Pengabdian untuk Negeri yang menjadi tema TMMD tahun ini.  

Di kesempatan yang sama, Brigjen TNI (Mar) Purnomo juga mengingatkan personel Satgas untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 selama tahap pengerjaan di lokasi sasaran fisik. 

Kepada personel Satgas, Brigjen TNI (Mar) Purnomo juga berharap untuk bisa menjadi pelopor penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat di lokasi sasaran fisik, dengan memberikan edukasi secara persuasif dan humanis. 

Turut hadir di acara, antara lain Plt Wali Kota Medan (diwakili), Aster Kasdam I/BB, Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan, Danlanud Soewondo (diwakili), Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhanlan I Belawan, serta unsur FKPD Kota Medan, dan tokoh masyarakat. 

Sumber: Kodim 0201/BS
Komentar

Berita Terkini